Dear,

Kami segenap staff dan management JHPlatinum.com  mengucapkan :

"Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin"

Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami, ada ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan di hati.

Sehubungan dengan Hari Raya dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H tanggal 8-15 April 2024, bersama ini kami informasikan jadwal operasional layanan JHPlatinum.com selama periode tersebut :

1. Layanan Cs Online dan Support
Selama libur Hari Raya Idul Fitri, layanan online customer service dan technical support untuk pelanggan kami akan tetap berjalan selama 24 jam. Namun sehubung dengan keterbatasan staff yang berjaga kemungkinan pelayanan yang diberikan akan mengalami keterlambatan (slow respon). Kami akan memprioritaskan pelayanan melalui Ticket Support.

2. Layanan Billing dan Administrasi (08.00-17.00)
Layanan Billing hanya melalui Ticket Support.
Bagian Billing/ pembayaran akan memproses tagihan dari pembayaran manual hanya di jam-jam tertentu. Oleh sebab itu, kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan transaksi melalui pembayaran otomatis.

3. Keseluruhan Layanan JHPlatinum.com.com akan kembali normal pada tanggal 16 April 2024

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama periode ini. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani Anda dengan sebaik-baiknya pada saat kami kembali beroperasi.

Terima kasih atas kerja samanya. Dan jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami disini.


Hormat kami,
JHPlatinum.com



Thursday, April 4, 2024

« Back